Jasa cuci sofa jatiasih 082213788787

CUCI SOFA JATIASIH

Cuci Sofa Mudji Jaya mandiri 082213788787-087888834667 Whatsapp 08993490271 melayani:Cuci Sofa jatiasih,Cuci Springbed jatiasih,Cuci Jok Mobil jatiasih,Cuci Karpet jatiasih,cuci kursi kantor jatiasih bekasi.


                        


Kami sebagai salah satu penyedia Jasa Cuci Sofa jatiasih bekasi terbaik di kota Anda.Laundry Sofa jatiasih 082213788787 mudji jaya mandiri Specialist mengerjakan:cuci sofa,cuci springbed jatiasih,cuci karpet jatiasih,cuci kursi kantor jatiasih,cuci jok mobil jatiasih. 
Cuci Mudji Jaya Mandiri siap mengatasi masalah kotor pada sofa,springbed,perabotan rumah serta perabotan kantor anda.

Kami memberi solusi untuk anda karena tanpa di sadari kotoran bekas makanan, debu, kebocoran dan bekas keringat tersebut menyebabkan jamur dan kuman bersarang disana, bayangkan akibatnya bagi kesehatan keluarga anda. sangat di sayangkan bila keluarga anda terganggu kesehatannya yang di timbulkan oleh masalah itu. namun anda tidak perlu kuwatirkan masalah itu , karena kami akan membantu anda dengan sepenuh hati. kami telah bertahun-tahun menekuni jasa cuci spingbed jatiasih,cuci sofa jatiasih ,cuci kursi kantor jatiasih,jadi untuk masalah kualitas hasil kerja kami jangan di ragukan lagi. telah banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil kerja kami. kami juga memberikan kualitas uang kembali apabila hasil kerja kami tidak menyelesaikan masalah anda. kami siap membantu anda untuk wilayah cikarang,karawang,bekasi dan sekitarnya.
kami menerapakan laundry metode cuci basah , bukan dry clean.metode bilas sedot (extracting) ini merupakan solusi tepat problem pengotoran sofa daerah berdebu seperti di jakarta,bekasi dan di kota- kota besar lainnya.




pengangkatan kotoran dengan selfon 72 dari belgia, bahan ramah lingkungan, redisposisi kotoran dan mempunyai dukungan desinfektan, dijamin tidak merusak warna dan bahan. proses pengeringannya tanpa bantuan sinar marahari melainkan menggunakan dryer guna menghindari rusak bahan dan resiko pudar warna.









Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan,keringat,daki,kebocoran dan debu tersebut menyebabkan kuman bersarang dan jamur disana.bayangkan resiko ataupun akibatnya bagi kesehatan keluarga Anda.


Selama sudah hampir 9 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa,springbed ataupun jok mobil Anda, Laundry Sofa cikarang terus mempesona para konsumen dengan metode laundry yang unik dan efisien. Menggunakan chemical khusus dan selfon-72 dari Belgia, shampo dengan bahan organik,aman dan ramah lingkungan, mampu memberikan hasil luar biasa dan maksimal, tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa, springbed dan kursi Anda…..Dijamin!!!
Kami berusaha membantu Anda sepenuhnya. Kami memberikan peluang Kepada Anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi konflik atau masalah Anda.


Meskipun tehnologi laundry terus bekembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry clean. Banyak saja laundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa maupun springbed, tetapi metode tersebut akan banyak resiko dan meninggalkan residu yang menyebabkan timbulnya jamur dan kerusakan pada permukaan kain.


Cuci Sofa telah memadukan metode wet clean dan extraction yang merupakan solusi tepat laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia pada umumnya,karena selfon-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas serta mengangkat kotoran sofa sampai tuntas, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal ,steril lagi dan tentunya sangatlah berbeda di bandingkan dari hasil pencucian sofa dengan yang lainya.
karena kami sejak dulu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. mungkin itulah alasannya para pelanggan mempercayakan kepada kami untuk perawatan kebersihan sofanya.


1. apa saja alat-alat yang digunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya ?
2. apa yang harus disiapkan apabila memanggil service cuci sofa kami ?
3. berapa lama proses pencuciannya ?
4. berapa lama untuk proses pengeringan sofa setelah pencucian selesai ?
5. berapa biaya untuk jasa cuci sofa di daerah ,karawang cikarang ?
6. jasa cuci sofa cikarangnya melayani untuk daerah mana saja ?
7. apa hasil cucian sofanya bisa bersih 100% dari noda- nodanya ?
mungkin itulah beberapa pertanyaan yang timbul dari hati anda. baiklah dengan sepenuh hati kami akan menjawabnya demi untuk memberikan informasi seputar jasa cuci sofa kami.


apa saja alat-alat yang di gunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya ?
alat-alat yang kami gunakan untuk proses pencucian sofanya adalah sebagai berikut :
1. vacum cleaner

vacum cleaner merupakan alat yang terbilang penting untuk proses pencucian sofa. mungkin anda ingin tahu kegunaan vacum cleaner sendiri dalam proses pencucian sofanya silahkan menyimak penjabarannya. kegunaan vacum cleaner sebagai berikut :

- alat untuk menyedot debu sebelum proses pencucian sofa dilakukan. dengan proses ini memberikan nilai tambah untuk hasil proses pencucian sofa nantinya bisa mendapati hasil yang maksimal. karena debu yang ada di permukaan sofa sebagian besar disedot oleh alat ini.
- alat untuk membilas busa yang kotor setelah proses pencucian sofa selesai. dengan proses ini kami menjamin kualitas kebersihan pencuciannya bisa maksimal.


- alat sebagai pemicu pengeringan pada sofa yang telah selesai dari proses pembilasan. dengan proses ini memungkinkan tingkat pengeringan pada sofa akan maksimal. karena kebasahan dari proses pembilasan tadi disedot semaksimal mugkin. sehingga untuk proses pengeringannya membutuhkan waktu yang relatif cepat.


2. shampo selfon 72 , sikat spon , dan air bersih secukupnya.


- shampo selfon 72 merupakan shampo khusus untuk pencucian sofa. air sendiri di gunakan untuk campuran shampo selfon 72nya dan spon untuk sarana pengosokan pada proses pencucian sofa . setelah proses penyedotan debu selesai , kami melakukan pengosokan pada sofa secara menyeluruh pada permukaan sofa dengan hasil campuran air berih dan shampo selfon 72. dan untuk sarana pengosokannya kami menggunakan sikat spon. kami memberikan proses pengosokan pada permukaan sofa semaksimal mungkin. demi terciptanya kualitas kebersihan yang maksimal.
mungkin hanya itu untuk penjabaran dari alat-alat dan proses pencucian sofa kami. semoga bermanfaat untuk anda.
Apa saja yang harus di siapkan apabila memanggil service cuci sofa kami ?

yang harus anda siapkan apabila hendak memanggil jasa cuci sofa kami, sebagai berikut :


- daya listrik yang di butuhkan vacum cleaner ±1200 watt. jadi daya listrik di tempat anda harus minimal berdaya ± segitu.


- penyedian air bersih secukupnya.


- serta tempat untuk pencucian sofa yang memadai(longgar) untuk menyesuaikan ukuran sofa yang mau di cuci. demi kelancaran proses pencucian sofanya.


mungkin hanya itu saja untuk hal-hal yang harus di siapkan apabila hendak memanggil jasa cuci sofa kami.


Berapa lama proses pencuciannya ?


untuk masalah berapa lama proses pencuciannya kami tidak bisa memastikan. karena semua itu tergantung tingkat kotornya pada sofa dan jumlah sofa yang ingin di cuci. biasanya kami memerlukan waktu ± 3 jam untuk proses pencuciannya. Berapa lama untuk proses pengeringan sofa setelah pencucian selesai ?
untuk proses pengeringan pada sofa setelah proses pencuciannya selesai biasanya pagi di cuci sore sudah kering sempurna. cukup di kipas saja untuk proses pengeringannya. dan untuk lebih cepatnya bisa di jemur di bawah sinar matahari.

daftar harga jasa cuci sofa cikarang
Sofa Jumbo           
1 dudukan
   Rp.45.000,-
Sofa Standart   
1 dudukan 
   Rp.40.000,-
Kursi Kantor    
1 dudukan  
   Rp.25.000,-
Kursi Makan 
1 dudukan  
   Rp.20.000,-
Karpet Kantor
M2    
   Rp.10.000,-
Karpet Gulung  
M2
   Rp.10.000,-
Sofa Bed
1   unit
   Rp.130.000,-
Spring Bed KING 1
1   unit        
   Rp.220.000,-
Spring Bed KING 2
1   unit        
   Rp.200.000,-
Spring Bed 1  
1   unit        
   Rp.200.000,-
Spring Bed 2 
1   unit        
   Rp.180.000,-
Spring Bed 3  
1   unit        
   Rp.140.000,-
Spring Bed 4  
1   unit        
   Rp.120.000,-
Jok Mobil    
1   unit        
   Rp.40.000,-
Kursi kereta
1 dudukan
   Rp 30.000,-
Jok bus
1 dudukan
   Rp.25.000,-

AREA LAYANAN KAMI
cuci sofa bekasi, cuci sofa tambun bekasi,cuci sofa jati mulya,cuci sofa pekayon,cuci sofa jati asih,cuci sofa cileungsi,cuci sofa cibitung,cuci sofa cikarang,cuci sofa bekasi selatan,cuci sofa bekasi utara,cuci sofa bekasi timur,cuci sofa bekasi barat,cuci sofa pondok ungu,cuci sofa pondok gede,cuci sofa jakarta,cuci sofa cibubur,cuci sofa jakarta timur,cuci sofa jakarta selatan,cuci sofa jakarta utara,cuci sofa jakarta pusat,cuci sofa jakarta barat,cuci sofa depok,cuci sofa tangerang,cuci sofa bogor,cuci sofa  pamulang,cuci sofa ciputat,cuci sofa cenkareng,cuci sofa condet jaksel,cuci sofa rawa mangun,cuci sofa jatinegara,cuci sofa pluit,cuci sofa cibinong,cuci sofa cempaka putih,cuci sofa pasar minggu,cuci sofa kramat jati,cuci sofa tebet,cuci sofa menteng,cuci sofa karawang
Jasa cuci sofa kami melayani seluruh wilayah JABODETABEK 
  
Area pelayanan jasa cuci springbed kami :
cuci springbed bekasi,cuci springbed cikarang bekasi,cuci springbed cibitung bekasi,cuci springbed pondok gede,cuci springbed  pondok ungu bekasi,cuci springbed cibubur,cuci springbed  kelapa gading,cuci springbed  bekasi selatan,cuci spingbed jati bening,cuci sprigbed jati asih,cuci springbed bekasi utara,cuci springbed bekasi timur,cuci springbed bekasi barat,cuci springbed jakarta,cuci springbed depok,cuci springbed jakarta utara,cuci springbed jakarta selatan,cuci springbed jakarta timur,cuci springbed jakarta barat,cuci springbed tangerang,cuci springbed karawang,cuci springbed ciputat,cuci springbed condet,cuci springbed  pamulang,cuci springbed pluit,cuci springbed cengkareng,cuci springbed menteng,cuci springbed tanah abang,cuci springbed kramat jati Demikian wilayah pelayanan cuci sofa kami.
Untuk melihat harga klik disini

Hubungi Kami 24 Jam, hari minggu / libur tetap buka

Jasa cuci sofa bekasi
Mudji Jaya Mandiri

HP : 087888834667 // 082213788787
WA : 08993490271 // BBM : 5E67DAD8

Ko

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mudji Jaya Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger